Fruliandona

Permulaan yang Baru

Jakarta 6 Maret 2019

11 hari sudah saya menjadi seorang Misua, kami berdua masih banyak hal yang harus di diskusikan rasa ego dan gengsi pun masih sangat terasa kental namun itu semua adalah “bumbu” karena dalam hati saya bila kita berdua hanya datar-datar saja itu akan jadi hambar setelah hambar maka akan jadi tawar, apalagi bila sampai tawar hati itu sangat sulit diobati.

11 hari sudah saya dan dia tidur bersama disini lah terasa agak gimana gitu masih kikuk, bahkan satu malam ketika saya akan modus untuk peluk dia karena refleks dia nyiku perut dan itu sangat sakit sekali, yah disitu lah saya merasa harus lebih banyak bersabar menghadapi boru ni raja on. hehehehe.

11 hari sudah tinggal bersama namun karena pekerjaan dan kesibukan kami hanya bisa berbicara dari hati ke hati di pagi hari ditemani teh manis buatan dia, itu membuat saya merasa sedikit bahagia (hahaha lebay yah ).

11 hari sudah kita mulai menyicil memberes-bereskan dan melengkapi isi rumah petak yang kita sewa, memang masih ada kurang sana sini tapi itu kita nikmati.

Tetapi ini hanya baru 11 hari sudah masih banyak keseruan-keseruan dalam mahliga rumah tangga ini yang akan kita hadapi berdua, saya selalu berdoa agar selalu diberi kesehatan, dan diberkati oleh Tuhan untuk ku, dirimu dan semua keluarga kita.

Karena ada nasehat yang selalu saya pegang dalam hidup saya, “terpenting dalam kehidupan ini adalah Andalkan Tuhan dalam segala hal”.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
WhatsApp chat